Translate

ETK Kwartir Cabang Pemalang

Posted by pasgama12



Pemalang, Kwartir Cabang Pemalang adalah tempat pertemuan dari dua ETK yaitu dari arah Barat menerima dari Kwarcab Tegal dan dari Timur menerima dari Kwarcab Pekalongan, Penerimaan Serah Terima dari Barat dilaksanakan di Perbatasan Kab.Pemalang dan Kabupaten Tegal Tepatnya pada Kec. Warung Pring Yang Bertugas Menerimanya Adalah Dari Kwartir Cabang Pemalang dan Kwartir Ranting Warungpring, Sedangkan Dari timur Bertempat Di Desa Kesesi Kec. Bodeh Yang bertugas Menerima adalah dari Kwarcab Pemalang dan Kwartir Ranting Comal, Kemudian ETK Tersebut Dipertemukan Di Kwartir Ranting Randudongkal dan Bersemayam disana untuk Malam 26-08-2014.


Tanggal 27-08-2014 ETK kembali kami lanjutkan dengan upacara yang dipimpin oleh Kak Mabicab Pemalang Yaitu Kak Junedi, dan diarak sepanjang jalan protokol Randudongkal Moga dengan pagar betis seluruh anggota gerakan pramuka di Kwartir Ranting Randudongkal Dan Parade Drum Band oleh setiap pangkalan Yang berada dijalan protokol, ada 2 tim di Kwartir Ranting Randudongkal dikarenakan melihat panjangnya rute perjalanan sampai ke Kwartir Ranting Moga. Tim Pertama Adalah Tim Pemberangkatan dan Tim Kedua adalah Tim Penyerahan.

Kegiatan ETK berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, dan diserahkan kepada Kwartir Moga yang kemudian diserahkan kembali untuk dilanjutkan ke Kwarcab Kwarcab Banyumas Oleh Kwartir Ranting Pulosari. Sekian Perjalanan ETK di Kwarcab Pemalang. dengan sedikit dokumentasi dari Gudep Kami 11.27.09.149 dan 11.27.09.150. Pangkalan SMP Negeri 2 Randudongkal. 

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Pramuka Smanab