Translate

Penyaluran Logistik Bencana Tanah Longsor Desa Cikadu Watukumpul

Posted by pasgama12

 
Watukumpul 18 Maret 2014, Alhamdulillah sukur kami panjatkan kepada Allah SWT karena dengan ijinnya Rombongan pembina dan perwakilan peserta Kemah Bakti Gotong Royong yang diselenggarakan oleh Gudep 11.27.09.149 dan 11.27.09.150 Pangkalan SMP Negeri 2 Randudongkal ahirnya dapat menyalurkan hasil dari sumbangan para peserta kegiatan dan masyarakat desa Kalimas, Mangli dan Tanahbaya ke Desa Cikadu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang.
kegiatan penyaluran logistik bencana ini awalnya di rencanakan pada tanggal 10 Maret 2014, namun karena berbagai hal seperti kesibukan para panitia, para pembina gudep dan para peserta maka baru hari ini kami dapat menyalurkan bantuan bantuan tersebut, kegiatan penyaluran logistik bencana ini diikuti 14 orang yang terdiri dari perwakilan Pembina Gudep 11.27.09.149, Perwakilan Panitia, Perwakilan dari kontingen seperti.
1. SMK Negeri 1 Randudongkal.
2. SMK Islam Randudongkal.
3. SMA Negeri 1 Moga.
4. Saka Bhayangkara Kwartir Randudongkal, Pemalang dan Petarukan
Pada kegiatan pengiriman kali ini perwakilan kontingen dari Ikatan Penegak Pemalang tidak dapat mengikuti kegiatan pengiriman dikarenakan berbagai tugas yang mereka dapatkan  pada gudepnya masing-masing.
jenis bantuan yang kami berikan berupa: Makanan bayi, susu bayi, air minum, mie instan, beras dan sedikit pakaian layak pakai. semoga bantuan ini dapat berguna, dapat membantu meringankan beban, dan kedatangan kami dapat memberikan semangat baru untuk bangkit dari bencana tanah longsor tersebut.
bagi pembaca kami informasikan bantuan masih terus diharapkan karena warga belum dapat mengolah lahanya dan kembali ke rumah masing-masing, jenis bantuan yang sangat dibutuhkan disana adalah makanan bayi, susu bayi dan makanan ringan untuk anak-anak. semoga informasi kami dapat memberikan sedikit pandangan kepada para dermawan-dermawan yang hendak memberikan bantuan.
terahir kami selaku pembina gudep dan panitia Kegiatan Kemah Bakti Gotong Dalam Rangka Hari Baden Powell yang Sekaligus Sebagai Media Pencarian Dana Bantuan Bencana Tanah Longsor Desa Cikadu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang. Mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan perkemahan sampai penyaluran bantuan logistik bencana semoga diterima sebagai ibadah dan diberikan kelancaran dalam segala hal. Amin.

Kak Henri Anggit Bakhtiar, S.Pd














0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Pramuka Smanab